Mohon Do'a Restu Semoga Sukses MUKERWIL II DPW PPP Jatim 7 - 8 Juli 2012 di PP. Terpadu Al Yasini Ngabar Kraton Pasuruan

Minggu, 18 Desember 2011

DPP PPP Saring Caleg

DPP PPP mulai menjaring tokoh-tokoh yang akan dipromosikan sebagai calon anggota legislastif mewakili PPP. Melalui Instruksi No. 0134/IN/DPP/XI/2011 yang ditandatangani Wakil Ketua Umum H. Emron Pangkapi dan Sekjen H.M. Romahurmuziy, DPP PPP menginstruksikan ag`r DPW dan DPC mempersiapkan dan mengirimkan ke DPP PPP daftar nama-nama bakal calon anggota legislatif untuk Pemilu 2014 paling lambat 10 Januari 2012.

DPP bertanggung jawab untuk mempersiapkan bakal calon anggota   DPR-RI, DPW bertanggung jawab mempersiapkan bakal calon anggota DPRD Provinsi, dan DPC bertanggung jawab mempersiapkan bakal calon anggota DPRD Kabupaten/Kota.
Rekrutmen bakal calon itu harus mempertimbangkan unsur pengurus DPW/DPC Masa Bakti 2011-2015 sesuai dengan tingkatan legislatifnya serta figure-figur potensial dari kelompok akademisi, mantan pejabat pemerintahan dari sipil dan TNI/Polri, man calon kepala/wakil kepala daerah, kepala desa, lingkungan Pondok Pesantren, dan kelompok profesi/pengusaha.
Selain itu, syarat penting lainnya, calon anggota legislatif dari PPP tersebut harus memenuhi persyaratan pokok lainnya, yaitu (1) terdaftar sebagai anggota PPP yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Anggota /KTA, (2) pendidikan minimal SLTA atau sederajat, (3) bersedia mengikuti peraturan/ketentuan yang ditetapkan PPP, serta (4) bersedia tidak menjadi kandidat Kepala Daerah dalam waktu yang bersamaan.
Melihat ketentuan di atas, PPP ternyata sangat terbuka dalam menentukan bakal calon anggota legislatif$2C sehingga masyarakat yang belum menjadi anggota PPP dapat menjadi bakal calon dari PPP, dengan syarat setelah mendaftar sebagai bakal calon, maka ia harus menjadi anggota PPP. Karena itulah, ayo berlomba-lomba menjadi anggota PPP.

2 komentar:

  1. Alkisah di dlm cerita pewayangan ada tokoh yg namanya raden gatut koco,ialah anak dari raden bimo seno.ketemu dgn sang pembantu yg bernama nolo gareng,rdn gatut koco(co)gareng aku pingin jalan2 dan melihat partai yg aku sebagai simpatisanya,di akui atau tdk,itu tdk masalah.aku pingin lihat2 jatim.Gareng(gar)ya ndoro monggo,saya derekno.(co.)kita lihat surabaya dulu reng,(gar)o ya ini surabaya den,hebat kan,Para nalendranya hebat2,banyak para pandito yg kembali dan siap mendukung partai yg sampean dukung,(co)saya percaya reng,saya kenal betul dgn nalendranya,dan saya tetap ber doa reng,smg nanti menjadi yg mayoritas pada pemilu 2019.(Gar)Amiiinnn.monggo den kita jalan terus,la la la ini kita sampai di bojonegoro,kalau di sini hebat den nalendranya seorang pandito,ber ahlaq luhur,transparan,dan amanah den.(CO).Amiiiinnnn smg barokah dan mendapatkan ma'unah dari ALLAH.kalau sebelahnya itu mana reng,yg di pinggir lautan itu lho,(Gar)masak raden nggak tahu,itu tuban den,(co)ooo itu tuban to,masya ALLAH,sudah2 nggak usah cerita saya tahu semua tentang tuban.

    BalasHapus
  2. (Gar)saya dengar paduka sekarang tdk di ph den.(gaco)ya reng,aku dengar juga begitu,aku blm di beri tahu,apa memang tdk di beri tahu ya reng.(gar)kok nggak,apa itu miliknya sendiri ya den,kok main comot sana sini.(gaco)mbo reng nggak tahu,tuban ruweeeeeetttttttt.

    BalasHapus